Cara Mengecilkan Perut , Paha Dan Lengan

Posted by Sangat Unik

Serta Mengecilkan Paha Dan Lengan secara cepat , mudah dan efektif perlu di waspadai karena ditakutkan mampu mengganggu kesehatan tubuh. Cara mengecilkan perut harus dilakukan dengan hati-hati. Jika Anda salah mengambil langkah maka akan berbahaya bagi kesehatan tubuh Anda. Misalnya, cara mengecilkan perut gemuk dengan diet jika Anda tidak mengetahui bagaimana cara berdiet yang baik bisa jadi Anda akan jatuh sakit. Coba simak beberapa tips aman dan alami cara mengecilkan perut , Paha Dan Lengan berikut.
Penyebab Perut Buncit , Sebelum masuk pada tips cara alami mengecilkan perut, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu penyebab perut buncit. Tujuannya agar ketika berhasil cara mengecilkan perut, Paha Dan Lengan Anda dapat menghindari hal-hal yang dapat membuat perut buncit kembali. Beberapa hal yang dapat mengakibatkan perut buncit di antaranya:
* Gen, jika orang tua memiliki perut yang buncit maka anaknya akan berpotensi memiliki perut buncit juga. Walaupun demikian, faktor genetik tidak berpengaruh besar terhadap faktor yang menyebabkan perut buncit.
* Minuman beralkohol. Meminum terlalu banyak minuman beralkohol dapat menyebabkan penimbunan lemak di perut.
* Pola makan. Makan pada larut malam dapat membuat perut buncit, karena tidak beraktivitas setelah makan. Sisa kalori disimpan tumbuh menjadi lemak.
* Usia, tidak dapat dipungkiri, semakin bertambah usia seseorang maka aktivitas yang mereka lakukan pun akan berkurang. Ini dapat mengakibatkan otot mengendor dan membuat perut bertambah besar.
Tips Cara Alami Mengecilkan Perut , Paha Dan Lengan
* Makanlah makanan secara perlahan. Memakan makanan dengan cepat dapat mengakibatkan tertahannya udara dalam usus sehingga dapat mengciptakan gas dan mengakibatkan perut buncit.
* Kurangi makanan berlemak, dan perbanyak memakan makanan berserat seperti pear dan apel. Makanan berserat berfungsi untuk melancarkan pencernaan. Penumpukan makanan pada perut tentu saja dapat membuat perut menjadi buncit.
* Memakan makanan yang mengandung karbohidrat dalam jumlah yang cukup dan tidak berlebihan.
* Kurangi mengkonsumsi garam. Garam dapat mengakibatkan perut terasa penuh dan menggelembung.
* Hindari minuman bersoda dan perbanyak minum jus buah. Selain berfungsi untuk detox, jus buah juga bisa mengurangi rasa lapar.
* Jangan tidur terlalu larut dan beristirahatlah dengan cukup. Tidur pada pukul 11 dan bangun pada pukul 6 pagi. Pada saat tidur, usahakan memakai pakaian yang longgar sehingga tubuh dapat bernafas dengan baik.
* Olah raga. Inilah bagian tepentingnya. Karena akan percuma melakukan berbagai cara untuk mengecilkan perut tanpa diimbangi dengan olah raga. Tidak harus fitness, cukup dengan olah raga kecil seperti lari dan sedikit sit up.
Latihan untuk Mengecilkan Perut , Paha Dan Lengan
cara mengecilkan perut
1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua kaki dan tangan lurus ke atas.
2. Ambil napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
3. Buang napas lewat mulut sambil mengangkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu) semaksimal mungkin hingga kedua tangan hampir menyentuh kedua kaki.
cara mengecilkan paha
1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan diposisikan di belakang kepala.
2. Tekuk kaki kiri sehingga lutut kiri mengarah ke dada, sedangkan kaki kanan diangkat hingga membentuk sudut 45 derajat dengan lantai.
3. Angkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu), dan arahkan pundak sebelah kanan untuk mendekati kaki kiri. Tahan hingga 3 hitungan.
4. Lakukan juga untuk sisi tubuh sebelah kanan, dan ulangi hingga 8-15 kali untuk masing-masing sisi tubuh.

1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan di belakang kepala atau di sisi samping tubuh (pilihlah posisi yang membuat Anda lebih merasa nyaman)
2. Angkat bagian tubuh atas (pundak, leher, dan kepala) agar tidak menyentuh lantai, lalu angkat kedua kaki lurus ke atas dan kontraksikan otot perut.
3. Turunkan sedikit kedua kaki secara perlahan (maksimal 5 cm), tahan, lalu angkat perlahan hingga lurus ke atas kembali.
4. Ulangi hingga 8-15 kali.

1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua tangan memegang dumbbell sambil diletakkan di atas dada, lalu tekuk kedua kaki.
2. Tarik napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
3. Buang napas lewat mulut dan kencangkan otot perut, lalu angkat bagian atas tubuh (pundak, leher, dan kepala) dari matras.
4. Turunkan kembali badan secara perlahan, ulangi hingga 8-12 kali.

Sedikit trik agar  Perut , Paha Dan Lengan terlihat langsing, yaitu dengan menggunakan pakaian yang longgar. Pakaian yang longgar akan memberi kesan langsing pada perut. Penampilan memang mendukung aktivitas. Akan tetapi kesehatan merupakan segalanya. Apa artinya perut langsing tetapi menderita penyakit akibat diet dan cara yang salah. Oleh karena itu, jangan melakukan diet secara berlebihan yang dapat mengundang penyakit guna mencapai hasil yang memuaskan dalam tujuan Mengecilkan Perut , Paha Dan Lengan secara mudah .
source: http://www.rcp-vsp.com/health-tips/cara-mengecilkan-perut-paha-dan-lengan.html