Demi RvP, Wenger Rela Lakukan Apa Saja

Posted by Sangat Unik

Headline

Arsenal lagi-lagi membutuhkan aksi heroik Robin van Persie untuk terhindar dari kekalahan. RvP mencetak dua gol saat mereka mengalahkan Liverpool 2-1, Sabtu (3/3/2012).

Sempat tertinggal berkat gol bunuh diri Laurent Koscielny, gol van Persie mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Di saat pertandingan memasuki masa injury time, tendangan voli akurat pemain Belanda itu merobek jala Liverpool yang dikawal oleh Pepe Reina.

Hal ini membuktikan betapa besarnya ketergantungan Arsenal kepada kaptennya itu. Melihat aksi fenomenal van Persie musim ini, Arsene Wenger berjanji akan melakukan segalanya demi mempertahankan van Persie di Arsenal.

Kontrak van Persie akan berakhir tahun 2013 mendatang. Hingga saat ini, ia belum mau menandatangani kontrak baru dan mengaku akan menunggu hingga akhir musim.

"Saya akan melakukan apa saja untuk mempertahankan van Persie di sini," ujar Wenger dilansir Goal. "Saya tidak akan banyak bicara soal itu karena sudah sering saya mengungkapkan hal ini."

"Saya bangga dengan apa yang ia raih saat ini mengingat kami membelinya ketika masih muda dan belum sehebat sekarang. Ia memiliki beban yang sangat berat karena tahu dirinya harus mencetak gol. Bagi saya, ia adalah salah satu pemain terbaik dunia," tukasnya.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1837015/demi-rvp-wenger-rela-lakukan-apa-saja