Derby Manchester Tentukan Juara

Posted by Sangat Unik

Fergie menganggap Derby Manchester bisa tentukan gelar Premier League (foto: Getty Images)
Pertarungan antara duo Manchester masih terus berlanjut. Manchester City terus merasakan kenyamanan di puncak klasemen Premier League, sedangkan Manchester United masih setia menguntit saudara mudanya itu dengan duduk di posisi kedua.

Menurut pelatih United, Sir Alex Ferguson mengatakan laga Derby Manchester yang akan berlangsung 30 April Mendatang bisa menjadi penentu gelar juara. Pasalnya setelah melawan Tottenham Hotspur, United akan menghadapi lawan-lawan yang masih bisa diatasi.

“Ini akan menjadi pertandingan besar (derby Manchester) karena Anda tidak dapat melihat City kehilangan banyak poin dan Anda tidak dapat melihat kami kehilangan banyak poin juga,’ ujar Fergie, seperti disitat Itv, Sabtu (3/3/2012).

City memang akan menghadapi beberapa partai berat menjelang partai derbyThe Citizens harus menjamu Chelsea pada 20 Maret dan melawat ke Emirates Stadium untuk meladeni tuan rumah Arsenal pada 8 April mendatang.

Namun menurut Fergie, City bermain cukup konsisten dalam setiap pertandingannya. Mereka terlihat jarang kehilangan poin dan itu bisa menjadikan laga derby nanti akan berjalan sengit.

“Kami masuk ke bentuk permainan yang konsisten saat ini, untuk mengarah ke pertandingan itu,” tandasnya.



source: http://bola.okezone.com/read/2012/03/03/45/586452/derby-manchester-tentukan-juara