Dunia Sihir 'Harry Potter' Segera Dibuka

Posted by Sangat Unik

Lebih dari sepuluh tahun terakhir, eksotika dunia Harry Potter telah menyihir jutaan penggemar di dunia. Kini, keajaiban itu bukan hanya milik penyihir saja, karena gerbang pembatas dunia muggle dan penyihir akan segera dibuka!
Seperti dilansir dari Dailymail, Warner Bros akan segera membuka sebuah taman hiburan yang diberi nama studio 'The Making of Harry Potter'. Walaupun baru akan dibuka pada 31 Maret mendatang, namun antusias warga setempat sudah sangat tampak.
Dalam bangunan seluas 150.000 kaki persegi ini, pengunjung bakal bisa menikmati suasana yang benar-benar mirip dengan yang ada di sekuel film HARRY POTTER. Tak hanya bisa menikmati suasana di dalam sekolah sihir Hogwarts, pengunjung juga bisa menikmati hiruk pikuk di Diagon Alley, dan sejumlah lokasi yang banyak dibahas dalam petualangan si bocah sihir.
Tak hanya berjalan-jalan menikmati asyiknya dunia sihir, pengunjung juga bisa mendaftarkan diri sebagai siswa di sekolah sihir ternama tersebut. Tanpa harus melewati topi seleksi, siapapun bisa memilih asrama mana yang diinginkan (Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclawdan Slytherin).
Uniknya, setiap pengunjung juga bisa menjajal sapu terbang dan sejumlah kendaraan lain seperti For Anglia dan Bus Ksatria. Petualangan itu semakin dibuat lengkap dengan seragam khas siswa Hogwarts, lengkap dengan tongkat sihirnya.
Museum sekaligus tempat hiburan yang unik tentunya akan menjadi primadona yang ditunggu-tunggu Potter Mania. Tiket masuk direncanakan sekitar £83 untuk setiap keluarga. Namun harga itu tentu saja sebanding dengan kepuasan yang diperoleh pengunjungnya.
Sekuel HARRY POTTER sendiri telah beredar di pasaran sejak satu dekade lalu. Diperankan oleh Daniel RadcliffeRupert Grint dan Emma Watson, film ini telah mencapai sukses di seluruh dunia. 

INTERNATIONAL
INTERNATIONAL

INTERNATIONAL
INTERNATIONAL
source: http://surgaberita.blogspot.com/2012/03/dunia-sihir-harry-potter-segera-dibuka.html#ixzz1pTrZntZr