Foto-foto yang dikira Orang Hasil Photoshop Padahal Tidak

Posted by Sangat Unik

Semua orang tau kini photoshop adalah program untuk memanipulasi gambar paling canggih saat ini, bahkan beberapa orang kini terlihat skeptis jika melihat foto atau gambar yang terlihat cukup ganjal, hal yang perlu diperhatikan dari sebuah gambar tersebut adalah hal semacam itu ternyata memang ada di dunia ini dan bagaimana kita bisa menilainya sebagai hal yang menakjubkan

1. Ikan Emas Raksasa
 
Seorang nelayan asal Prancis sepertinya telah mendapatkan rejeki nomplok saat kailnya menangkap sebuah ikan yang sangat besar, bukan ikan yang diharapkan melainkan seekor ikan emas raksasa berbobot 25kg, rasa cintanya kepada lingkungan akhirnya ia putuskan untuk mengembalikan ikan emas raksasa tersebut ke sungai tempat ia menangkapnya.

2. Model Tertinggi di Dunia
 
Tinggi model ini 210cm, dengan tinggi badan seperti itu ia bahkan dengan mudah dapat melakukan slamdunk

3. Mimpi Indah
 
Adalah sebuah karya seni yang dibuat oleh seniman asal Prancis bernama Philippe Ramette, hanya bermodal $150 ia membuat sebuah perahu yang terlihat seperti bibir jendela kemudian memotretnya secara terbalik.

4. Lukisan diantara kerumunan
 
Seorang bernama Alexa Meade tampaknya sedang bersemangat dengan penemuan seni barunya, seperti terlihat manipulasi photoshop di tengah kerumunan, caranya? seseorang diminta untuk dilukis seluruh tubuhnya untuk mendapatkan kesan seni yang indah.

5. Bibit Tornado
 
Terlihat gumpalan awan menggulung seakan akan membelah langit di Australia, ternyata ini adalah sebuah bibit tornado yang nantinya akan menjadi badai yang sangat merusak. 



source: http://sosialpower.blogspot.com/2012/03/foto-foto-yang-dikira-orang-hasil.html