Hobi-Hobi Paling Aneh di Dunia

Posted by Sangat Unik

Hobi-Hobi Aneh di Dunia

Anda mungkin tak pernah membayangkan bahwa ada orang yang memiliki hobi aneh seperti mereka, berikut kelima orang yang memiliki hobi aneh tersebut:


1. Chuck Lamb:
Berpura-pura Mati

Chuck Lamb, pria berusia 47 tahun ini mempunyai hobi paling aneh yaitu : pura-pura mati. Tidak hanya itu, ia juga merekam semua adegan kematiannya dalam bentuk foto dan video dan dipublikasikan di websitenya sejak tahun 2005. 

Karena hobi anehnya ini website miliknya dikunjungi oleh 32 juta orang dan menarik perhatian media TV untuk mengundangnya.

2. Paul Yarrow:
Narsis di Siaran Langsung

Paul Yarrow, pria asal London Selatan ini memiliki hobi yang aneh yaitu: narsis di siaran langsung. Jadi, jika kru TV datang ke suatu tempat dan mulai mengabarkan berita terkini dari lokasi tersebut, orang ini selalu berada di belakang pembawa acara. 

Paul sudah nampang di beberapa siaran langsung BBC, ITV, Channel 4 dan Sky News di waktu dan tempat yang berbeda.

3. Reed Sandridge:
Memberi $10 untuk Orang Asing

Setelah kehilangan pekerjaanya, Reed Sandridge memiliki hobi baru yaitu memberi uang $10/hari kepada orang-orang yang membutuhkan, orang-orang yang ia beri uang berbeda setiap harinya. 

Reed mendokumentasikan pemberiannya dalam sebuah buku catatan hitam kecil yang menceritakan tentang orang-orang yang ditemuinya. 

Pada hari ke-94, ia telah memberikan hampir $1.000, ia membagi-bagikan uang pada waktu badai salju, hujan, panas. Akhirnya, beberapa orang memberinya uang untuk digunakan dalam misi sosialnya membantu orang lain.

4. No Name: Mengoleksi Pil Ekstasi

Seorang berkebangsaan Belanda memiliki hobi yang sangat berbahaya. Ia memiliki 2,400 pil ekstasi dengan berbagai warna dan bentuk. Tapi pada tahun 2009 sebagian barang koleksinya itu hilang dicuri. 

Sang kolektor tidak mau menyebut jati dirinya karena takut ditangkap atas koleksinya tersebut.

5. Vic Kleman:
Menaiki Roller Coasters

Vic Kleman, seorang kakek berusia 78 tahun asal Pittsburgh ini memiliki hobi yang tidak lazim untuk orang yang berusia senja. Vic Kleman telah menaiki roller coasters 90 kali setiap hari dan total 4000 kali selama masa hidupnya. 

Vic Kleman menghabiskan 5 jam menaiki the Jack Rabbit roller coaster yang berada di Kennywood Park - West Mifflin. Vic Kleman mengaku memiliki hobi ini sejak tahun 1959 dan merupakan anggota dari American Coaster Enthusiasts.

source: http://kompoer.blogspot.com/2012/03/hobi-hobi-paling-aneh-di-dunia.html