Ini Dia Boy Band Versi BlackBerry "BlackBerry Boys" yang Bikin Ngakak

Posted by Sangat Unik

Demam boy band ternyata tak hanya melanda Indonesia. Operator yang menjajakan layanan BlackBerry di negara lain -- Vodafone -- pun ikutan membuat boy band bernama BlackBerry Boys.

Ya, Anda tak salah baca. Namanya benar-benar 'BlackBerry Boys'! Sesuai namanya, boy band ini dibuat untuk keperluan iklan dan kampanye marketing layanan BlackBerry Vodafone. Namun dengan cara unik dan pastinya bikin tertawa orang yang melihatnya.

Ada lima orang anggota BlackBerry Boys. Semuanya berpenampilan parlente, lengkap dengan stelan jas lengkap. Layaknya boy band, kelima orang itu mampu bernyanyi dan bergaya bak di sebuah video klip.

Lantaran grup ini dibuat untuk mengangkat BlackBerry, alhasil lirik yang dinyanyikan berisi seputar kemampuan layanan besutan Research In Motion (RIM) itu. Seperti mengupas soal BlackBerry Mesengger (BBM), email, browsing, dan lainnya.

Entah bagaimana tanggapan pasar terkait kehadiran iklan ini. Yang pasti, penampilan BlackBerry Boys cukup bikin ngakak orang yang melihatnya. Tak percaya? Lihat saja video di bawah ini