Jarang Main, Berbatov Tersiksa

Posted by Sangat Unik

Headline

Penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov jarang mendapat kesempatan bermain sebagai pemain inti musim ini. Hal itu membuatnya sedih.

Meski menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu, tidak membuat Berbatov menjadi pilihan utama musim ini. Penampilan impresif Danny Welbeck musim ini sejak kembali dari Sunderland sebagai pemain pinjaman, membuat Berbatov sulit mendapatkan tempat inti. Bahkan, ia masih harus bersaing dengan Javier Hernandez.

Musim ini, Berbatov hanya tampil sebanyak 10 kali. Terakhir kali ia mencetak gol untuk MU adalah ketika berhadapan dengan Stoke City, 31 Januari lalu. Bahkan, nama Berbatov tidak ada di bangku cadangan saat MU mengalahkan Tottenham akhir pekan lalu.

"Kami memiliki banyak pemain hebat dan terkadang Anda tidak akan dimainkan. Hal ini membuat saya sedih dan sangat menyakitkan, tapi Anda harus tetap kuat dan siap sedia jika tim membutuhkan bantuan Anda," ujarnya kepada United Review.

Meski jarang tampil sebagai pemain inti, Berbatov termasuk sebagai urutan ketiga pemain MU yang paling banyak mencetak gol dengan torehan sembilan gol termasuk lima gol dalam dua pertandingan kontra Wigan dan Blackburn pasca Natal.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1839376/jarang-main-berbatov-tersiksa