Ladies, Pria Benci Lima Sikap Ini

Posted by Sangat Unik

detail berita
Dalam banyak hubunganwanita kerap menempati posisi penjaga cinta dengan berbagai upaya. Sayang, upaya yang dilakukan kadang justru dibenci pria.
perbedaan mendasar antara pria dan wanita sering menimbulkan konflik. Perbedaan mulai dari pola pikir dan sikap memang tak dapat dihindari dan sudah sepatutnya dicermati agar hubungan dapat lebih harmonis.
Berhati-hatilah dalam bersikap dan mengambil tindakan yang mungkin ujung-ujungnya hanya akan dibenci si dia. Lantas, sikap seperti apakah yang tidak disukai pria? Simak paparan berikut, seperti dilansir Boldsky.

Tidak memberinya ruang

Pria tidak suka bila kekasihnya terlalu sering bertanya tentang keberadaan mereka. Pada dasarnya, pria tidak suka diatur dan dikekang.
Tidak mengizinkannya nonton pertandingan olahraga

Tak banyak wanita menyukai olahraga sedangkan hampir seluruh pria sangat menyukai olahraga. Sehingga, bila Anda ingin menonton film romantis di bioskop sedangkan kekasih ingin menonton pertandingan bola, pasti akan timbul konflik.
Mengkritik temannya

Pria tidak suka bila Anda mengkritik atau mengomentari teman-temannya.
Ingin cepat menikah
Wanita mendambakan komitmen dalam sebuah hubungan, juga kerap menjadi pihak yang ingin cepat menikah. Namun, hal ini akan jadi masalah dalam hubungan karena pria sulit berkomitmen.
Menangis
Wanita sering menjadikan air mata sebagai senjata untuk mendapatkan rasa pengertian pria. Ketika sudah tidak dapat berargumen saat bertengkar dengan kekasih, wanita akan menangis. Namun, pria tidak menyukai hal ini karena akan membuatnya merasa tak berdaya. 

source: http://www.dailynewsbook.com/ladies-pria-benci-lima-sikap-ini.html