Lady Gaga Ingin Ubah Dunia

Posted by Sangat Unik

Lady Gaga Ingin Ubah Dunia
Penyanyi Lady Gaga mengunjungi Harvard University pada Rabu (29/2/2012) waktu setempat untuk meresmikan Born This Way Foundationmiliknya. Dalam acara tersebut pelantun Bad Romance itu mengundang Kathleen Sebelius, penulis Deepak Chopra dan Oprah Winfrey.
Gaga tampil mengenakan backless dress, ia berbicara soal membangun dasar kesuksesan dalam hidup di hadapan 1.100 undangan yang terdiri dari mahasiswa berbagai fakultas dan juga undangan khusus. “Jika kamu memiliki potensi revolusioner, kamu harus membuat dunia jadi lebih baik,” ujar penyanyi berusia 25 tahun itu.
“Ini adalah tentang perubahan kebudayaan,” tambahnya seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (1/3/2012).
Berbicara pada Oprah, penyanyi yang mendapatkan penghargaan Grammy itu mengungkapkan, “keberanian, penerimaan dan cinta” adalah tiga aspek penting dari yayasan yang diresmikan Gaga.
“Aku ingin membantu, aku ingin menjadi berani, aku ingin ada toleransi lebih di alam semesta. Aku ingin ada rasa penerimaan yang lebih. Tujuannya adalah untuk menantang kejahatan dan kekejaman dengan menginspirasi orang-orang muda untuk menciptakan sistem dukungan di komunitas masing-masing,” tutur pelantun lagu Marry the Night itu.
Penyanyi yang selalu tampil nyentrik itu menambahkan, “Memang mudah berkata untuk mengubah dunia. Jika setiap orang mau mengubah dirinya menjadi lebih baik, penuh kasih sayang, lebih toleransi, aku percaya akan cukup untuk mudah untuk mengubah dunia. Tertapi sayang banyak orang yang tidak mau berubah,” pungkasnya. 
source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/lady-gaga-ingin-ubah-dunia.html