Lawan Wolves, MU Targetkan Poin Penuh

Posted by Sangat Unik


Setelah terdepak dari Liga Europa, Manchester United (MU) mau tak mau akan fokus ke 10 pertandingan terakhir Premier League. Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, mengatakan akan berusaha meraih poin penuh dalam seluruh sisa pertandingan, termasuk ketika melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (18/3/2012).

Di atas kertas, MU unggul kualitas dalam pertandingan tersebut. Apalagi, jika melihat peringkat klasemen, perbedaaan tersebut sangat terlihat jelas. Wolves saat ini berada di posisi ketiga dari bawah dengan 15 poin, sedangkan  MU sementara memimpin puncak klasemen.

Akan tetapi, Pelatih berusia 70 tahun itu menilai MU saat ini tak boleh meremehkan siapa pun. "Kami selalu bermain dengan serius ketika melawan tim mana pun. Kami harus menunjukan kualitas yang kami miliki selama bertahun-tahun, yang tidak kami raih begitu saja," ujar Ferguson seperti dilansirMirror Football.

"Kami berada di puncak klasemen, sedangkan mereka (Wolves) menuju ke dasar klasemen. Jadi, kualitas itu harus kami tunjukkan," katanya lagi.

Di puncak klasemen sementara, MU kini mengumpulkan 67 poin, unggul satu poin dari rival sekota, Manchester City yang berada di posisi kedua. Duo Manchester itu sama-sama tersingkir dari kancah kompetisi Eropa dan harus bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim ini.

source:http://bola.kompas.com/read/2012/03/17/04072941/Lawan.Wolves.MU.Targetkan.Poin.Penuh