Messi dan Gomez Bersaing untuk Meraih 'Top-scorer' Liga Champions

Posted by Sangat Unik

GOAL.COM/"PRLM"

Striker Barcelona Lionel Messi serta striker Bayern Munich Mario Gomez memimpin dalam persaingan untuk meraih penghargaan 'Top-scorer' Liga Champions, demikian dilaporkan laman Goal, Jum'at (16/3) waktu setempat.
Saat ini hanya delapan tim dan seperti tim favorit untuk memenangi turnamen, untuk perburuan gelar pencetak gol terbanyak pun yang menjadi favorit adalah pemain yang merumput di kompetisi La Liga Spanyol.
Messi memimpin perbuaran penghargaan gelar 'Top-scorer' dengan 12 gol yang 5 diantaranya diperoleh ketika berhasil menyumbangan 5 gol saat Blaugrana berhasil menggulung Bayern Leverkusen dengan skor telak 7-1.
Pada musim 2009-2010, Messi juga berhasil menyamakan rekor Alfredo Di Stefano, Ferenc Puskas dan Marco van Basten setelah berhasil mencetak 4 gol di Liga Champions. Kini Lionel Messi membuat sejarah baru Liga Champions dengan lima golnya tersebut.
Sedangkan Mario Gomez di tempat kedua dengan 10 gol, 4 gol diantaranya diciptakan ketika Bayern Munich mengalahkan Basel dengan skor 7-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/181049