Miley Cyrus Pamer Bra Sepanjang Jalan

Posted by Sangat Unik

Sempat dikritik habis-habisan karena sering menjadi korbanwardrobe malfunction ternyata tidak membuat Miley Cyrus kapok berbusana seenaknya. Buktinya, artis 19 tahun ini lagi-lagi menarik perhatian publik dengan memamerkan bra yang dikenakannya di sepanjang jalan West Hollywood.
Dilansir dari Dailymail, Kamis (1/3) waktu setempat Miley tampak baru saja keluar dari kelas pilates yang baru saja dihadirinya. Dengan Tank top berbahan kaos dan celana yang dikenakannya Miley pun melangkah santai di jalanan West Hollywood sambil menenteng tas kuningnya.
Memang tidak ada yang aneh pada dandanan Miley saat itu, kecuali bra merah yang sepertinya tidak ditutupi dengan baik oleh Miley. Alhasil, bra warna merah itu pun terlihat publik di sepanjang jalan yang dilalui Miley. Putri Billy Ray Cyrus ini pun tetap melangkah santai menuju parkiran mobil.

Miley Cyrus @ Dailymail.co.uk
Melihat hal ini, Miley jelas tidak belajar dari pengalaman. Pasalnya, pelantun Can't be Tamed ini sempat mendapat teror dari pengguna twitter yang menyuruhnya cepat mati. Para pengguna twitter tersebut merasa gerah dengan pilihan baju Miley yang sering memalukan diri sendiri di depan umum.
Selain pernah memakai baju tembus pandang tanpa mengenakan bra, Miley juga pernah tertangkap kamera berjalan di depan publik dengan kancing celana terbuka. Melihat kamera wartawan menyorot padanya, Miley buru-buru menutup kancing celananya dan kembali bersikap seolah tidak ada apa-apa. 

source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/miley-cyrus-pamer-bra-sepanjang-jalan.html