Pasangan Selebriti dengan Usia yang Jauh Berbeda

Posted by Sangat Unik


Cinta memang tak kenal usia. Punya pasangan dengan usia yang terpaut semakin menjadi hal biasa. Dalam kisah asmara kaum selebriti Indonesia pun usia bukan lagi isu yang tabu.

Banyak selebriti yang menikah atau dinikahi oleh pasangannya yang lebih tua. Bahkan tak tangung-tangung, ada pasangan dengan perbedaan usia lebih dari 30 tahun! Wow!

Seperti pasangan pelawak Ki Daus dengan istri keduanya yang berbeda usia lebih dari 10 tahun. Andi Soraya dan suami Rudy Sutopo juga memiliki perbedaan usia yang juga cukup jauh yaitu 17 tahun.

Pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha juga terpaut usia yang tak sedikit. Gusti 20 tahun lebih tua dibandingkan dengan Nia.

Namun, yang paling fenomenal adalah aktor laga Willy Dozan. Ia mempunyai perbedaan usia yang sangat jauh dengan istrinya Arumi. Willy lebih tua 30 tahun dari istri keempatnya itu.

Selain pasangan suami dan istri, ada juga pasangan selebriti baru dalam tahap pacaran atau tunangan. Pasangan yang paling menyita perhatian adalah Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Raffi 14 tahun lebih muda dari Yuni. Kisah cinta mereka pun sempat menjadi buah bibir masyarakat. Apalagi Yuni berstatus janda dengan 2 orang anak. Namun, baik usia maupun status Yuni tak menjadi penghalang bagi Raffi.

Setali tiga uang dengan pasangan Raffi dan Yuni, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty juga punya perbedaan yang sama. Anang dan Ashanty terpaut usia 15 tahun, dan mereka pun berbeda 'status'. Anang adalah duda dengan 2 anak.

Ya, usia memang tak jadi penghalang bagi datangnya cinta.

source: http://hot.detik.com/read/2012/03/15/085516/1867792/230/pasangan-selebriti-dengan-usia-yang-jauh-berbeda