'Ramli' Bocan Malaysia Cetak Gol Untuk Manchester United

Posted by Sangat Unik

Mohd Safee Sali mungkin masih harus berjuang keras untuk sekedar menjalani sesi Trial bersama klub Liga Premier Inggris, QPR. Namun ternyata ada pemain Malaysia lain yang sudah mencicipi aroma EPL bahkan ia main untuk klub sekelas Manchester United, hebatnya lagi gol pun sudah ia sumbangkan bagi Setan Merah.

Tidak-tidak kami hanya bercanda, itu semua bukan hal serius. Kami hanya sedang memperbincangkan tentang iklan dari TM (Telekom Malaysia) yang unik dan lucu adanya.

Mengusung moto 'menjadikan kemungkinan suatu realiti' iklan tersebut memuat kisah dari Ramli. Diceritakan dalam iklan tersebut Ramli adalah bocah asal Malaysia. Sejak 1998 punya cita-cita main di Old Trafford. Pada tahun 2011, Ramli berkesempatan datang ke markas Manchester United tersebut, tiba-tiba Sir Bobby Charlton menyuruhnya main bersama anak-anak MU seperti Nani, Chicharito.

Ramli berhasil mencetak gol di penampilan perdananya itu dan jadi kebanggaan Malaysia. Iklan ini sekaligus bagian dari kampanye mendukung anak negeri jadi bintang sepakbola! Hehm menarik juga.



source: http://www.tempatshare.com/2012/03/ramli-bocah-malaysia-cetak-gol-untuk.html