Rumah Berhantu, Adele Ajak Bodyguard Temani Tidur

Posted by Sangat Unik

Diva pop asal Inggris yang karirnya sedang meroket karena lantunan suara emasnya, Adele,  ternyata takut sekali pada hantu. Pelantun lagu ‘Someone Like You’ tersebut dilaporkan telah menyewa seorang bodyguard wanita untuk menemaninya tidur di rumah barunya yang mewah yang dilaporkan berhantu di West Suxxex, Inggris.

Harian The Sun edisi Minggu (4/3) melaporkan, Adele sering mendengar suara-suara aneh yang membuatnya melompat kaget di rumah di atas lahan berukuran lebih dari 20 hektar yang ia sewa seharga £ 15,000 itu. “Saya tidak akan pernah tidur sendirian di rumah ini karena saya sangat takut,” ungkap Adele sebagaimana dikutip The Sun.

Adel membayar sang bodyguard yang merupakan mantan supir pribadinya itu sebesar £ 100 ribu per tahun. Dia juga telah mempekerjakan dua petugas keamanan untuk berjaga penuh di rumah yang memiliki 10 kamar tidur, dua kolam renang, sebuah helipad dan kapel pribadi. Rumah senilai £ 7 juta  itu dulunya merupakan sebuah biara.

Adele yang bulan lalu memborong 6 Grammy Awards dan dua gelar Brit Awards telah mengungkapkan kepada seorang teman bahwa dia tidak merasa tenang tinggal di properti supermewah tersebut. Hal ini bertolak belakang dengan harapannya kala pertama kali pindah ke sana akhir Februari lalu.

“Adele sangat yakin kalau rumah itu memang benar-benar berhantu. Dia mengetahui betul sejarah yang menyelimuti rumah tersebut – dan bangunan yang luas tersebut memang terlalu luas untuk ditinggali sendirian, khususnya di malam hari,” ungkap sang teman kepada The Sun.

source: http://www.jpnn.com/read/2012/03/04/119464/Rumah-Berhantu,-Adele-Ajak-Bodyguard-Temani-Tidur-