Semua Klub Sudah Dibobol CR7

Posted by Sangat Unik

Cristiano Ronaldo (Real Madrid).
Ronaldo tercatat paling sering membobol gawang Malaga dengan sepuluh gol di semua ajang.

Gol Cristiano Ronaldo ke gawang Real Betis dini hari tadi memiliki nilai plus. Gol itu tidak hanya menyumbang tiga pooin bagi Real Madrid, tapi juga menempatkan pemain yang kerap disebut CR7 itu sebagai penyerang paling berbahaya di La Liga.

Ya, tidak ada satu klub pun yang menahan laju Ronaldo. Dengan gol ke gawang Betis, artinya Ronaldo sudah menjebol gawang semua klub penghuni Divisi Primera.

Sebelum ini, Betis merupakan satu-satunya klub yang belum dibobol Ronaldo. Itupun karena saat pertama kali tiba di Madrid musim 2009/10, Betis ada di Divisi Segunda. Pun pada musim berikutnya.

Di level atas, pertama kali Ronaldo menghadapi Betis pada 16 Oktober 2011. Saat itu, meski Madrid menang 4-1 Ronaldo tidak menyumbang gol. Kini, dengan mencetak dua gol dini hari tadi, lengkap sudah korban Ronaldo di La Liga.

Sepanjang berkiprah di Spanyol, Ronaldo tercatat paling sering membobol gawang Malaga dengan sepuluh gol di semua ajang. Disusul Getafe dan Sevilla dengan sembilan gol. Sedangkan ke gawang Barcelona, Ronaldo sudah mengoleksi lima gol.

Gol Ronaldo ke Klub La Liga di Semua Ajang
Malaga 10
Getafe 8
Sevilla 8
Villarreal 7
Athletic 7
Racing Santander 6
Levante 6
Zaragoza 6
Osasuna 5
Barcelona 5
Rayo Vallecano 4
Valencia 4
Atletico Madrid 4
Mallorca 3
Espanyol 3
Real Sociedad 2
Betis 2
Granada 1
Sporting 1



source: http://www.beritasatu.com/sepakbola/36215-semua-klub-sudah-dibobol-cr7.html