Tottenham Hotspur-Manchester United: Jaga Kans

Posted by Sangat Unik

Mix Tottenham vs Manchester United

Manchester United bisa jadi berada dalam ancaman tertinggal dalam hal koleksi angka dari Manchester City. Pasalnya di minggu ini, kualitas lawan yang mereka hadapi berbeda jauh.

City menghadapi Bolton Wanderers, tim yang hanya bisa menduduki posisi runner up zona degradasi Liga Primer Inggris hingga pekan ini. Sementara Manchester United, harus meladeni Tottenham, tim penghuni peringkat tiga.

Melihat dari posisi Tottenham saat ini sudah menunjukkan bahwa lawan United di White Hart Lane besok malam itu bukan lawan biasa. Secara rekor, Tottenham memiliki catatan kemenangan yang mengesankan.

Hanya saja, melawan tim besar, Tottenham sedikit kelimpungan. Kekalahan di kandang Arsenal minggu lalu adalah buktinya. Di awal musim, Tottenham juga dipermak duo Manchester.

Tapi Harry Redknapp kemarin mengatakan bahwa laga nanti bakal beda. Skuadnya memiliki ambisi besar untuk menjawab keraguan, sekaligus menjegal United untuk melapangkan jalan Manchester City ke tangga juara Liga Primer musim ini.

Namun Tottenham harus kehilangan gelandang jangkar mereka, Scott Parker, yang mendapat sanksi skorsing. Rafael Van Der Vaart kondisinya juga meragukan.

Untung bagi Tottenham, United juga tidak dalam kondisi fit. Antonio Valencia, Chris Smalling dan Nemanja Vidic masih absen, sementara Tom Cleverley meragukan. Tapi Wayne Rooney siap tampil di laga ini.

Susunan Pemain:
Tottenham: Friedel, Assou-Ekotto, Kaboul, King, Walker, Bale, Sandro, Modric, Lennon, Van Der Vaart, Adebayor

Manchester United: De Gea, Jones, Ferdinand, Evans, Evra, Nani, Giggs, Carrick, Young, Rooney, Hernandez


source: 
http://www.goal.com/id-ID/match/60525/tottenham-vs-manchester-united/preview