Vieira Sindir Comeback Scholes

Posted by Sangat Unik


Manchester United memang membuat langkah mengejutkan pada bursa transfer musim dingin lalu. Kehabisan stok gelandang, Setan Merah memilih untuk kembali memanggil Paul Scholes, yang saat itu sudah pensiun, dibanding membeli pemain baru.
Meski sudah berusia 37 tahun, permainan Scholes masih cukup baik dan beberapa kali menjadi penentu kemenangan Man. United belakangan ini. Meski begitu, ada komentar tidak sedap yang diungkapkan legenda Prancis, Patrick Vieira, kepada Setan Merah.
"Scholes adalah pemain hebat. Saya sangat menyukai permainannya serta sangat menghormatinya sebagai pesepak bola. Ia adalah salah satu gelandang terbaik di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Namun comeback -nya hanya memperlihatkan kepada semua pihak kelemahan terbesar Man. United," tungkas Vieira.
Vieira menganggap akan sulit bagi Man. United untuk mencari sosok pengganti Scholes dalam beberapa tahun ke depan.
"Sepertinya akan sulit bagi mereka untuk menyaingi tim-tim Inggris yang sekarang semakin baik. Dengan segala hormat yang saya miliki untuk Scholes, Man. United tidak memiliki pemain yang dapat menggantikan perannya secara sempurna. Mereka menjual Ravel Morrison dan mungkin saja kehilangan Paul Pogba pada musim panas. Mereka harus khawatir dengan kondisi ini," pungkas dia. 

source: http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/News/Vieira-Sindir-Comeback-Scholes