Wuih, Rooney Patahkan Tangan Bocah 9 Tahun

Posted by Sangat Unik

Headline

Seorang bocah berusia sembilan tahun mengaku lengannya patah karena terkena bola hasli sepakan bomber Manchester United, Wayne Rooney.

Sang bocah diketahui bernama Jamie Thomas. Kala itu, untuk kali pertama sang bocah menonton pertandingan Manchester United. Yang menjadi lawan MU saat itu adalah Wolverhampton Wanderers.

Pada saat melakukan pemanasan, bola sepakan Wayne Rooney meluncur deras ke arahnya. Sang bocah kemudian mencoba melindungi wajahnya dengan tangan. Alhasil, pergelangan tangan Jamie patah akibat menangkis bola itu.

"Itu adalah pertandingan Manchester United pertamanya. Kami datang ke markas Wolverhampton karena seseorang memberikan kami tiket pertandingannya," ujar sang ayah, Andy, sebagaimana dilansir Shropshire.

"Para pemain sedang melakukan pemanasan. Rooney dan Hernandez melakukan beberapa tembakan. Tendangan Rooney melenceng dari gawang dan mengarah kepada Jamie. Jadi, dia mencoba melindungi wajahnya dengan tangan dan kemudian pergelangan tangannya patah."

Setelah kejadian itu, Jamie beserta ayahnya tetap duduk dan menonton pertandingan tersebut. Jamie merasa bahwa tangannya hanya memar saja.

Namun, Jamie merasakan sakit di bagian pergelangannya dan sang ayah kemudian membawanya ke klinik stadion pada saat jeda babak pertama. Dokter yang berada di klinik kemudian membawa Jamie ke rumah sakit.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1843702/wuih-rooney-patahkan-tangan-bocah-9-tahun