8 selebriti yang akhirnya batal nikah

Posted by Sangat Unik

Hmm, gimana yah rasanya kalo sampai gagal menikah ? Berikut adalah selebriti - selebriti yang akhirnya batal menikah. Simak informasi berikut ini img

Sudah bertunangan tidak menjamin pasangan naik ke pelaminan. Pasangan yang akan menikah bisa juga membatalkan pernikahannya. Seperti delapan selebriti berikut ini yang gagal kawin padahal hari pernikahan sudah didepan mata.

1. Kim Kardashian & Reggie Bush
img 

Sebelum Kim Kardashian menikah dengan atlet basket, Kris Humphries--yang kini juga telah bercerai--, bintang reality TV itu telah memiliki tunangan dan akan menikah dengan Reggie Bush, atlet National Football League (NFL). Namun keduanya memutuskan ikatan pertunangan pada Maret 2010. Kim dan Reggie menjalin asmara pada 2007.

2. Jennifer Lopez & Ben Affleck
img 

Pasangan yang menjalin hubungan asmara pada 2002 itu juga sempat merencanakan pernikahan. Jennifer Lopez dan Ben Affleck pun telah bertunangan. Mereka membatalkan pernikahan di tahun 2004. Kini Ben Affleck telah menikah dengan Jennifer Garner, sedangkan J.Lo sedang mengurus perceraiannya dengan Marc Anthony.

3. Gwyneth Paltrow and Brad Pitt


img 

Sebelum bersama Chris Martin dan Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt merupakan pasangan selebriti yang dipuja banyak masyarakat. Pitt dan Gwyneth bertemu di 2005 saat membintangi film bersama, berjudul 'Seven'. Mereka pun menjalin hubungan selama dua setengah tahun. Kabarnya keduanya telah merencanakan menikah, namun sayang di 2007 hubungan Pitt dan Gwyneth kandas.

4. Hugh Hefner & Crystal Harris


img 
Bos majalah Playboy dan modelnya tersebut berencana akan menikah. Namun selang beberapa hari dari hari pernikahannya, Crystal Harris yang terpaut 60 tahun dengan Hugh membatalkan pernikahannya. Gosipnya, Crystal membatalkan kawin karena 'kepincut' dengan pria lain.

5. Evan Rachel Wood & Marilyn Manson


img 

Aktris dan rocker tersebut mulai berkencan pada 2006, tapi hubungan mereka putus di 2008. Selama perpisahan, Evan dekat dengan beberapa pria. Namun di 2009 pasangan seleb itu kembali bersama, dan bertunangan di awal 2010. Meskipun di tahun yang sama mereka kembali memutuskan untuk berpisah.

6. Julia Roberts dan Kiefer Sutherland

img 

Julia dan Kiefer bertemu di tahun 1990, ketika itu mereka sama-sama membintangi film 'Flatliners'. Hubungan keduanya tampak serius hingga menetapkan tanggal pernikahan, yakni 14 Juni 1991. Namun 3 hari jelang hari bahagianya, bintang 'Eat Pray Love' itu membatalkan pernikahannya. Terdapat drama ketika pembatalan pernikahannya, kabarnya Julia kabur ke Irlandia bersama teman prianya.

7. Ayu Dewi & Zumi Zola


img 

Dari dalam negri, presenter Ayu Dewi dan mantan aktor dan politisi Zumi Zola juga batal menikah. Keduanya telah menyiapkan rencana pernikahan pada bulan Mei 2011. Namun beberapa bulan jelang pernikahan, Zola memutuskan hubungan asmaranya dengan presenter 'Dahsyat' itu.

8. Julia Perez & Gaston Castano


img 

Satu lagi aktris dalam negri yang batal menikah, Julia Perez dan pesebakbola Gaston Castano. Keduanya telah bertekad bulat untuk melangsungkan pernikahan, bahkan gaun pengantin telah siap. Namun Jupe dan Gaston membatalkan pernikahan mereka. Gosip yang berkembang, perpisahan pasangan beda warga negara itu karena Gaston selingkuh.




source: http://bhotol-blog.blogspot.com/2012/04/media-share-seputar-kita-8-selebriti.html