Produk Desain bikin Seru Hidup Kita

Posted by Sangat Unik

Pernah terpikir, nggak, kalau kita pergi ke sebuah negara kemudian kita kebelet pipis dan nggak ngerti bahasa setempat?
Agak-agak stress kan, membedakan mana kamar mandi cewek mana yang cowok? Biasanya kita akan bisa dengan mudah mengenali melalui tanda yakni melalui gambar. Untuk kamar mandi cowok biasanya akan ditandai dengan pria menggunakan celana panjang dan dasi, kalau kamar mandi cewek ditandai dengan gambar orang pakai rok. Sangat mudah dimengerti. Setuju?
Nah, sekarang coba bayangkan kalau misalnya gambar-gambar tersebut nggak ada di keseharian kita. Selain hidup kita akan monoton, tentunya kita akan kerepotan. Ya, nggak?
Saat ini, kita banyak menemukan bahwa simbol yang ada di kamar mandi nggak melulu berkisar di gambar cewek dan cowok aja, tapi sekarang digantikan oleh berbagai desain yang unik seperti contoh gambar di bawah ini:
sumber http://bit.ly/HCCJOx sumber http://bit.ly/HEddEp
atau
sumber http://bit.ly/HN1WmD
Sobat Nirmana pasti setuju kan, kalau desain-desain di atas membuat signage toilet menjadi lebih unik. Banyak hal lainnya yang menjadi lebih keren berkat bantuan desain. Nah selain signage toilet tadi, masih banyak banget benda-benda di sekeliling kita yang selama ini deket banget sama keseharian kita tapi baru kita sadari karena mencuri perhatian. Kenapa bisa mencuri perhatian? Tentu saja karena didesain dengan sepenuh hati 
Kita bisa melihat contoh-contohnya di sini:
sumber http://bit.ly/IirwhD sumber http://bit.ly/IJXbKQ sumber http://bit.ly/IirIO8
atau
sumber http://bit.ly/HNoUGS
Terlihat banget kan betapa kerennya hasil produk desain tersebut?
Kurang puas? Masih ada juga, nih, video mengenai produk desain terkeren yang dimiliki oleh oran-orang, hasil wawancara tim Nirmana Award dengan random people yang bisa ditonton di sini 
Naaah.. kalau sobat Nirmana, produk apa nih yang dirasa paling keren yang sobat Nirmana miliki? Boleh loh share di sini! 
source: http://nirmanaaward.blogdetik.com/2012/04/12/produk-desain-bikin-seru-hidup-kita/