Albiol: Madrid Incar Liga Champions & La Liga!

Posted by Sangat Unik

Raul Albiol (Foto: Daylife)

Bek tengah Real Madrid, Raul Albiol, memaparkan target timnya di musim ini. Target Madrid tersebut tak lain tak bukan adalah memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions.

Peluang El Real untuk meraih target mereka memang terbuka lebar. Di La Liga, Madrid duduk manis di puncak klasemen sementara dengan 78 poin unggul enam poin dari pesaing terdekat mereka, Barcelona. Di Liga Champions, mereka telah menembus semi final, dan harus bersua Bayern Munich.

“Kami (Madrid) sangat ambisius dan kami ingin memenangkan gelar di dua kompetisi yang kami jalani, La Liga dan Liga Champions,” ungkap Albiol, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (7/4/2012).

Los Blancos memang memiliki materi pemain inti dan cadangan yang sama baiknya, sehingga mampu bersaing di semua kompetisi. Selain materi pemain, ada satu keunggulan lain yang dimiliki Madrid untuk merealisasikan targetnya itu, yakni harmonisnya hubungan antar pemain.

“Butuh upaya terakhir dari semua orang dan mungkin kami bisa melakukannya. Atmosfer di ruang ganti sekarang fantastis, kami mengenal baik satu sama lain. Anda bisa melihat itu di lapangan,” tandas Albiol.

source: http://bola.okezone.com/read/2012/04/07/261/607108/albiol-madrid-incar-liga-champions-la-liga