Di Matteo Tidak Ingin Ambil Risiko Turunkan Terry

Posted by Sangat Unik


Pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo memastikan, Jumat, tidak akan menurunkan John Terry dalam pertandingan melawan Wigan pada Sabtu, karena dirinya tidak ingin pemain belakangnya itu mengalami cedera iga.

Pasukan Di Matteo sedang berjuang untuk bisa menggeser Tottenham di posisi empat saat mereka mencoba untuk menjamin tempat di Liga Champion musim depan, namun pelatih asal Italia itu tidak ingin mengambil risiko terhadap Terry.

Terry mengalami cedera saat pertandingan leg kedua perempat final Liga Champion melawan Benfica dan memaksanya harus ditarik keluar lapangan ketika pertandingan berlangsung selama satu jam pada pertandingan balasan Rabu.

Tim Di Matteo yang kini terpaut lima poin di belakang Tottenham, tahu betul bahwa kembali menurunkan Terry akan bisa membuat cedera lebih para bagi kapten Chelsea itu, mengingat masih akan ada pertandingan semifinal Liga Champion melawan Barcelona serta pertandingan semifinal Piala FA melawan Spurs.

"Dengan cedera iga, itu akan butuh waktu pemulihan, setiap saat anda bisa lebih parah, dan lebih baik anda urungkan dulu," kata Di Matteo.

"Kami hanya mencoba untuk sementara merawat cedera saat ini, kami harus melihat seberapa cepat dia bisa pulih," katanya.

"Ini satu dari beberapa cedera yang sulit untuk kompromi karena tidak ada banyak yang bisa anda perbuat," katanya.

"Ini sebuah posisi sulit dimana juga sulit memutuskan yang lebih baik," katanya.

"Kami perlu kompromi dengan tingkat cedera dan memberi dia sedikit waktu untuk pemulihan, seperti para pemain lain, kami selalu mempertimbangkan resiko," tambahnya kepada AFP.

source: http://www.antaranews.com/berita/305120/di-matteo-tidak-ingin-ambil-risiko-turunkan-terry