Calon Rolls Royce Ghost Termahal

Posted by Sangat Unik


Pada dasarnya setiap orang memiliki keinginan untuk membuat tampilan sang tunggangan berbeda dengan orang lain. Terlebih lagi bagi orang yang memiliki banyak uang, dapat dipastikan ia langsung menunjuk rumah modifikasi untuk mendandai habis kendaraan kesayangannya.

Seperti diungkapkan rumah modifikasi Fenice Milano yang berniat meng-custom Rolls Royce Ghost menjadi sangat mewah. Rumah modifikasi asal Italia tersebut siap meladeni permintaan klien yang tidak mau disebutkan jati dirinya dan disebut memiliki uang tanpa batas alias tak berseri.

Ditangan Fenice Milano mobil mewah seharga 165 ribu Poundsterling atau setara Rp2,3 miliar tersebut akan dibuat lebih mahal lagi. Lalu apa yang membuat mobil ini menjadi lebih mahal?

Dilansir Carscoop, mobil asal Inggris tersebut akan dibalut dengan warna dasar ungu lalu akan dibalur dengan cat emas 24 karat dibeberapa bagian seperti kap mesin, grill, apron bumper depan dan belakang, side skirt, velg dan list jendela. Sudah terbayang bukan kocek yang dikeluarkan untuk meng-custom bagian tersebut.

Tidak hanya disisi luar, baluran emas juga akan menghiasi ruang kabin agar lebih selaras. Beberapa bagian diantaranya seperti pada sandaran tangan, konsol tengah, dasbor dan tuas pintu. Selain meng-custom mobil, modifikator juga merancang tas eksklusif untuk sang klien.

Fenice Milano memperkirakan untuk memodifikasi Rolls Royce Ghost ini bakal menghabiskan uang sebanyak USD$3.000.000 atau Rp27 miliar. Sementara proses pengerjaannya, diperkirakan memakan waktu setahun.


source: http://www.situs.co/2012/04/calon-rolls-royce-ghost-termahal.html#ixzz1rJFPLMI7