Sir Alex Ferguson Tak Mau Terlena Dengan Ucapan Roberto Mancini

Posted by Sangat Unik

Alex Ferguson

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan dirinya tak akan terlena dengan pernyataan yang dilontarkan manajer Manchester City Roberto Mancini mengenai peluang juara Liga Primer Inggris musim ini.

Sebelumnya Mancini mengatakan, harapan untuk menjadi juara Liga Primer akan tertutup bila tim besutannya menelan kekalahan dari Arsenal pada akhir pekan ini, dan United menundukkan Queens Park Rangers.

Namun Ferguson tak mau terpengaruh dengan pernyataan Mancini tersebut yang bisa membuat Setan Merah terlena.

“Saya tak mau tanggapi itu, dan tidak perlu,” ujar Ferguson dilansir Sky Sports.

“Kami harus konsentrasi ke pertandingan di depan mata, dan itu adalah Queens Park Rangers. Kami hanya fokus ke laga itu, tidak memikirkan yang lainnya.”

United telah mendulang 31 angka dari kemungkinan 33 sejak dikalahkan Newcastle pada Januari lalu, dan disebut-sebut bakal mudah mengatasi perlawanan City. Namun Ferguson tak memberikan jaminan pasukannya bakal tampil konsisten.

“Saya tidak mengantisipasi rasa puas [dari para pemain]. Tapi menurut saya, jika Anda tidak konsentrasi 100 persen, maka akan ada momen seperti di pertandingan kami melawan Fulham,” kata Ferguson.

“Empat atau lima pemain kami mudah kehilangan bola selama lima menit, dan itu mendatangkan kegugupan.”

“Kami berhasil selamat. Saya mencatat itu sangat bagus buat kami, karena akan menunjukkan indikasi pertandingan seperti apa yang akan kami jalani mulai sekarang hingga akhir musim.”

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/04/06/3018247/sir-alex-ferguson-tak-mau-terlena-dengan-ucapan-roberto