Chork, sumpit dan garpu jadi satu

Posted by Sangat Unik


Hal yang paling menyebalkan saat kita pergi ke restoran masakan Oriental adalah makan dengan sumpit. Meskipun banyak orang mampu melakukannya, beberapa orang tetap kesulitan menggunakan sumpit. Pernah merasa frustasi karena tidak bisa mengambil makanan dengan sumpit? Tenang! Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah sumpit.

Baru-baru ini telah ditemukan inovasi terbaru yakni Chork. Chork adalah persilangan antara garpu dan sumpit dan telah dirancang untuk menjaga kenyamanan pengguna alat makan ini. Setidaknya Anda sudah bisa mengurangi sedikit kekacauan di meja makan, seperti yang dilansir dari Dailymail.

Para pembuat Chork, Salt Lake City yang berbasis pada Brown Innovation Group, mengatakan: "Chork dapat digunakan sebagai garpu standar bagi mereka yang menginginkan ketepatan dan efektivitas garpu. Anda hanya tinggal mengambil dua batang Chork dan menahannya seperti garpu!"

"Bagi Anda yang ingin berusaha keluar dari zona nyaman, pisahkan saja Chork itu menjadi dua bagian dan gunakan sebagai sumpit."
Ingin belajar memakai sumpit dengan mudah? Baca artikel ini: Bagaimana cara memakai sumpit?
Silla Bjerrum, manajer Grup Feng Shui dari restoran Jepang, sepakat bahwa Chork adalah juaranya. Dia mengatakan kepada MailOnline: "Ini ide brilian! Ini akan cocok untuk kotak piknik Feng kami, menyenangkan, dan sempurna untuk makan salad dan sushi. Mungkin langkah berikutnya adalah membuat Chork dengan produk dari bahan alami yang bisa terurai?"
Bagi Anda pecinta kuliner Oriental dan selalu kesulitan menggunakan sumpit, inilah solusinya! Chorkmembantu kita untuk menikmati hidangan Oriental, tanpa menimbulkan sedikit kekacauan di meja makan. Penemuan ini sangat berguna untuk seluruh penikmat masakan Oriental di seluruh dunia!

source: http://www.merdeka.com/gaya/chork-sumpit-dan-garpu-jadi-satu.html