Fashion Hunger Games Dimuat di Situs Capitol Couture

Posted by Sangat Unik


Fashion memainkan peranan besar dalam sebuah film. Hal itu seperti yang dilakukan desainer kostum Judianna Makovsky, yang bertugas membuat pakaian rumit dalam film The Hunger Games.

Makovsky menjadi penata busana yang membuat pakaian untuk penduduk Capitol, dan wilayah pertambangan batu bara miskin di Distrik 12, film tersebut.

Untuk memamerkan mode rumit pada karakter sentral film itu, Makovsky meluncurkan situscapitolcouture.pn. Situs itu yang menampilkan:

1. Kepala Capitol Seneca Montage
Memakai setelah klasik bergaris halus dan bersih rancangan Alexander McQueen dan Jean Paul Gaultier.

2. Utusan resmi untuk upeti Distrik 12 Effie Trinket
Bergaya mewah dan flamboyan. Memakai make up pucat yang menutupi wajah dan dipadankan dengan wig warna merah dan hijau. Warna bibirnya selalu disesuaikan dengan warna pakaian. Busananya disulap menyerupai Antoinette Marie modern. Semua rancangan busana hasil karya rumah mode Alexander McQueen yang dibuat John Galliano, dan desainer surealis Elsa Shiaparelli.

3. Bintang utama Katniss Everdeen
Dalam adegan wawancara, Katniss menggunakan taffeta sutra warna oranye dan organza berbordir kristal untuk pencahayaan yang luar biasa.

4. Presiden Snow
Sebagai kelas penguasa, ia mengenakan kemeja putih dipadankan dengan rompi dan jaket kulit warna hiu. 

The Hunger Games dibuat berdasarkan novel seri terpopuler karya Suzanne Collins. Film itu dibintangi Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Wes Bentley, Stanley Tucci, Woody Harrelson, Lenny Kravitz, Toby Jones, Donald Sutherland, dan masih banyak lagi. 

source: http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/04/16/88910/Fesyen-Hunger-Games-Dimuat-di-Situs-Capitol-Couture/12