Ingin Tiru Valentino Rossi, Sagar Malah Dipenjara

Posted by Sangat Unik

Ingin Tiru Valentino Rossi, Sagar Malah Dipenjara

Kegilaan untuk meniru pebalap legendaris Valetino Rossi membawa seorang remaja India berurusan dengan polisi.
Adalah Sagar Shankar Deokar, 18, seorang remaja kota Puna yang terobsesi memiliki sepeda motor yang mendekati kecepatan idola balapnya tersebut.
Sayangnya, Deokar mencoba mewujudkan keinginannya tersebut dengan mencuri motor di beberapa pelosok kota. Ia kemudian melakukan modifikasi dan ia melakukan trek-trekan di wilayah kota sampai ia ditangkap polisi Chatuhshrungi.
Inspektur polisi SB Navale mengatakan, motor-motor modifikasi Deokar tersebut dicuri dari beberapa wilayah kota dalam delapan bulan terakhir. "Sagar, yang diasuh neneknya setelah kematian orang tuanya, merupakan drop out sekolah saat kelas 9. Ia keluar sekolah setelah gagal dalam ujian SSC," kata Navale.
Navale juga menjelaskna bahwa dunia balap merupakan obsesi Sagar sejak masa kanak-kanak. "Ia mulai mengendarai motor saat kelas 5. Ia sering bergaya dengan mengendarai tanpa tangan dan mendapat sambutan dari guru-guru dan teman sekolahnya."
"Ia juga bercita-cita menjadi pebalap dan sering mencari informasi melalui internet. Valentino Rossi adalah idolanya dan kemudian belajar melakukan modifikasi motor."
Sagar yang sempat menjalani penahanan kemudian dibebaskan dengan jaminan. Sekarang ia melanjutkan aktivitasnya di jalanan dengan cara yang lebih legal.
source: http://www.tribunnews.com/2012/04/05/ingin-tiru-valentino-rossi-sagar-malah-dipenjara