Wah, Wanita Penghibur Rooney Dikencani Balotelli

Posted by Sangat Unik

Headline

Masih ingat Jenny Thompson? Ya, wanita penghibur yang dulu membuat heboh setelah skandal seksnya dengan Wayne Rooney terungkap, kini dikabarkan bercinta dengan Mario Balotelli.

Nama Thompson mendadak menjulang setelah mengakui Wayne Rooney membayarnya untuk berhubungan seks, menikmati layanan VIP di Hotel Hilton, Liverpool. Dia dikawal dua sahabatnya yang juga cantik-cantik pada Oktober 2010 lalu.

Kini, Thompson dikabarkan melayani bomber Manchester City, Mario Balotelli. Kabar tersebut diungkap oleh agen Balotelli, Mino Raiola.

"Mario masih sangat muda dan masih suka meledak-ledak. Hal itu membuatnya sangat mudah menjadi target tabloid untuk mencari cerita dan orang-orang yang ingin mencari keuntungan darinya," ujar sang agen sebagaimana dilansir The Sun.

"Akhir-akhir ini saya merasa bahwa pengejaran terhadap dirinya telah menjadi lebih terarah. Para perempuan menargetkan mendapatkan uang dari Balotelli dengan cara mejual cerita seks mereka dengan Balotelli."

"Mario memang terlibat kencan singkat dengan Jennifer Thompson, seorang wanita yang sudah sangat terkenal di kalangan pembaca di Inggris."

"Namun, Balotelli memilih menyembunyikan apa yang telah terjadi. Dia berusaha tetap bungkam dan berani melakukan sesuatu terkait tindakannya yang membuat dirinya menjadi perhatian publik," 

source: http://olahraga.inilah.com/read/detail/1847981/wah-wanita-penghibur-rooney-dikencani-balotelli