Lima Tujuan Pesta di Asia Tenggara

Posted by Sangat Unik

Minuman murah, daerah lokal yang indah dan penggila pesta dari seluruh penjuru dunia datang ke Asia Tenggara untuk pesta-pesta terkeren. Kami sudah mendaftarkan tempat-tempat yang harus Anda datangi untuk bersenang-senang.

Gili Trawangan, Indonesia

Hanya dua jam menggunakan kapal cepat dari Bali, Gili T adalah tempat paling ramai di Kepulauan Gili dan salah satu tempat pesta paling hedonis di daerah itu. Tiga pesta besar setiap pekan membuat para penggembira dan turis backpacker terjaga hingga pagi.

Ko Pha Ngan, Thailand


Semua tentang festival keringat, pasir dan musik elektronik di tempat paling terkenal di Asia Tenggara. Setiap bulan, Full Moon Party menarik sepuluh ribu pengunjung yang minum dari botol plastik, melukis tubuh mereka dan pingsan di pasir. Direkomendasikan untuk liburan musim semi untuk mahasiswa.

Kuta, Bali, Indonesia


Meski Kuta jauh berbeda dari kesempurnaan Bali yang diperlihatkan banyak kartu pos, tempat itu adalah lokasi yang tepat untuk berpesta. Bersiaplah melihat orang Australia tidur di trotoar karena mabuk, klub-klub memainkan 40 lagu remix dan koktail murah.

RCA & Ratchada, Bangkok, Thailand


RCA adalah pusat clubbing Bangkok dan salah satu daerah yang memang ditujukan untuk kehidupan malam, berarti klub dan pub akan tutup lebih lama dari yang berada di luar daerah tersebut.
Difavoritkan para penggila pesta lokal, kebanyakan klub RCA mengikuti selera pelanggan Thailand mereka-kebanyakan mahasiswa dan para pekerja kantoran muda. DJ internasional dan konser livedan lagu artis lokal biasa diputar di sana. Klub seperti Route 66 dan Slim hampir selalu penuh setiap malam.

Jakarta, Indonesia

DJ top, tempat mewah dan mungkin salah satu kota terbaik di Asia untuk  berpesta habis-habisan. Jika Anda wanita, lakukan pencarian dan Anda bisa menggunakan hari-hari spesial untuk wanita setiap pekan. Ini termasuk gratis masuk ke klub seperti The Venue di malam R&B, Martini gratis setiap Kamis di Cazbar dan minuman gratis di Tribeca ketika anda mulai pesta lebih awal di malam Rabu.


source: http://id.travel.yahoo.com/jalan-jalan/310-lima-tujuan-pesta-di-asia-tenggara