Messi, Rooney, Xavi dan Giggs Dalam Karya Pop Art

Posted by Sangat Unik

Messi, Rooney, Xavi dan Giggs Dalam Karya Pop Art

Maskapai penerbangan nasional Turki, Turkish Airlines meluncurkan iklan baru yang melibatkan bintang-bintang olahraga dunia berjudul'Passenger Portraits Series' (Potret Penumpang).

'Passenger Portraits Series' adalah serangkaian foto yang dibuat dalam karya Pop art oleh Craig Redman, seniman asal New York. Dalam kolaborasinya dengan Turkish Airlines, Redman menciptakan 12 potret, yang terdiri dari lima potret pemain Manchester United (Wayne Rooney,Javier HernandezRio FerdinandNani danRyan Giggs); lima pemain Barcelona (Lionel MessiXavi Hernandez,Andres IniestaGerard Pique dan Carles Puyol); bintang basket Kobe Bryant dan petenis cantik Caroline Wozniacki juga menjadi karya seni.

Karya seni 12 potret itu bakal ditampilkan dalam bentuk poster yang akan dipamerkan di Barcelona dan Manchester United serta akan ditempelkan di beberapa bandara utama di seluruh dunia, termasuk Istanbul, Barcelona, Manchester, London, New York, Cape Town, Bangkok, Dubai.

Para pemain diminta untuk mewarnai potret dirinya sendiri sesuai dengan keinginan mereka, potret khusus karya pemain itu akan dilelang yang hasilnya akan disumbangkan untuk yayasan FC Barcelona Foundation dan Manchester United Foundation.

Sebuah karya seni yang indah. Anda dapat menemukan fitur gambar dan menyesuaikan gambar dengan tebakan Anda sendiri di situs resmi Passenger Portraits.(sumber : bola.net)







source: http://boladia.blogspot.com/2012/04/messi-rooney-xavi-dan-giggs-dalam-karya.html