Paul Scholes Disarankan Ikut Piala Eropa

Posted by Sangat Unik

EPL - Norwich City vs Manchester United, Paul Scholes

Dengan kualitas yang dimiliki Paul Scholes, tak sedikit pemain yang merasa gelandang veteran Manchester United itu harus membela timnas Inggris di Piala Eropa 2012.

Duo bek United Phil Jones dan Chris Smalling adalah di antaranya yang mendukung ide untuk memasukkan Scholes ke skuad Inggris yang berlaga di Polandia dan Ukraina dua bulan lagi.

Bukan tanpa alasan saran tersebut diutarakan. Menurut keduanya, kualitas yang dimiliki Scholes tak bisa dianggap remeh.

"Posisinya berada membuatnya tak ubahnya sebuah magnet untuk bola. Dia selalu bersama bola, dia selalu berada di sana untuk menerimanya, selalu di sana untuk mendukung permainan dan secara keeluruhan bermain sangat bagus," puji Jones.

"Tak akan mengejutkan saya apabila dia pergi ke Piala Eropa, dan saya tak melihat faktor usia bakal menjadi kendala," paparnya.

Smalling mengamini pernyataan rekannya itu setelah melihat pengaruh yang diberikan Scholes di tim baik di dalam mau pun di luar lapangan.

"Scholes itu unik. Anda bisa melihat momen pada pertandingan ketika semuanya terlihat ruwet dan ketika dia memegang bola, dan semuanya bisa kembali terkendali. Dia punya kemampuan memainkan tempo permainan," ujar Smalling.

"Saya yakin dia adalah pemain yang diinginkan manajer Inggris mana pun."

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1386/euro-piala-eropa/2012/04/13/3034017/paul-scholes-disarankan-ikut-piala-eropa