Benitez Capek Dengan Sebutan 'Pelatih Sementara'

Posted by Sangat Unik

Benitez capek dengan sebutan 'pelatih sementara'

Rafael Benitez benar-benar gerah dengan label "sementara" yang diberikan kepadanya. Bahkan pelatih asal Spanyol ini akhirnya menyerang balik para suporter dengan komentar yang cukup pedas.
Benitez akhirnya mengungkapkan rasa frustasinya usai membawa Chelsea memenangkan babak kelima Piala FA melawan Middlesbrough dengan skor 2-0. Ia menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu jika ia akan menjadi pelatih sementara. Jadi semua itu mutlak merupakan kesalahan klub.
"Saya memiliki julukan, beberapa orang memutuskan untuk menjuluki saya sebagai sementara. Kenapa? Hanya terjadi dalam kasus ini," tandas Benitez.
"Baiklah, jika mereka ingin menyalahkan saya atas semua kesalahan yang terjadi maka mereka bisa menjuluki saya sebagai sementara dalam hal ini. OK, itu adalah keputusan kalian, saya tidak setuju dengan hal itu, namun itu adalah keputusan kalian, dan sekarang semua orang harus menanggung akibatnya."
Bahkan pelatih yang pernah mengantarkan Liverpool mengangkat trofi Liga Champions ini akan meninggalkan pekerjaannya setelah kontraknya habis pada akhir musim ini.
"Jika kami bisa lolos ke Liga Champions maka saya akan menjadi pria paling bahagia di dunia, namun saya akan pergi tahun depan karena kontrak saya telah berakhir jadi mereka tidak perlu pusing lagi tentang saya. Mereka hanya perlu berkonsentrasi untuk mendukung tim ini," lanjut Benitez.

source: http://www.merdeka.com/sepakbola/benitez-capek-dengan-sebutan-pelatih-sementara.html