Kesal, Messi Damprat Arbeloa-Karanka

Posted by Sangat Unik


Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan mendamprat bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, setelah pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu (30/1/2013).

Pembawa acara sebuah program acara televisi,Punto Pelota, Irene Junquera, mengatakan, kejadian tersebut berlangsung di tempat parkir Stadion Santiago Bernabeu. Messi, kata Junquera, menyebut Arbeloa "idiot" saat bek asal Spanyol tersebut sedang berada dalam mobil bersama istri dan putrinya.

Tindakan Messi ini kemungkinan besar bentuk kekesalannya terhadap sikap Arbeloa saat laga berlangsung. Pada menit ke-77, Arbeloa tertangkap kamera menampar wajah Messi. Xabi Alonso juga melakukan hal yang sama. Messi yang kecewa kemudian menolak berjabat tangan dengan Alonso setelah pertandingan berakhir.  

"Ketika itu, pemain melawati mix zone menuju tempat parkir di mana mereka memarkirkan kendaraannya. Di sana juga ada bus menunggu tim tamu. Messi kemudian menemui Arbeloa, yang berada di dalam mobil bersama seorang perempuan. Perempuan tersebut memanggilnya bodoh. Seorang karyawan Barcelona kemudian membawa Messi," ungkap Junquera.

Tidak hanya itu, La Sexta dan radio La COPE mengungkapkan, Messi juga berselisih dengan asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, di lorong ganti. "Diam. Anda hanyalah boneka Mourinho," kata Messi.

source: http://bola.kompas.com/read/2013/02/01/06032318/Kesal.Messi.Damprat.Arbeloa-Karanka.