Inilah Jadwal Big Match Liga Primer Malam Nanti

Posted by Sangat Unik

Headline

Duel seru dalam lanjutan Liga Primer Inggris bakal tersaji malam nanti. Juara bertahan Manchester City menghadapi Liverpool di Stadion Etihad, Minggu (3/2/13).
Hingga matchday ke-24 yang telah dilakoni oleh kedua kesebelasan, The Citizens masih berada di peringkat kedua klasemen, dengan raihan 52 poin, sedangkan The Reds di tempat ketujuh, bermodalkan 35 angka.
Kemenangan tentu menjadi target yang ingin diraih kedua tim elit tersebut. Pasalnya, City butuh tambahan tiga poin guna menjaga selisih angka dengan pimpinan klasemen sementara, Manchester United.
Saat ini, United unggul 10 poin setelah mengalahkan Fulham di pertandingan ke-25, Sabtu (2/2/13). Maka dari itu, skuad arahan Roberto Mancini mengharamkan hasil imbang apalagi kalah, dalam persaingan meraih titel juara dengan Red Devils.
Sementara itu, Liverpool, yang bertindak sebagai tamu, juga mengincar kemenangan guna mendongkrak posisinya. Dari pertandingan yang telah dilakoni, tim besutan Brendan Rodgers baru mengumpulkan 35 angka, yang membuatnya berada di urutan ketujuh.
Laga panas antara dua kesebelasan yang telah merasakan gelar juara di Inggris itu sedianya ditayangkan secara langsung oleh Global TV, mulai pukul 23.00 WIB.
Selain pertandingan Manchester City versus Liverpool, Tottenham Hotspur juga akan melakukan laga tandang kontra West Bromwich Albion, di Stadion The Hawthorns.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1954014/inilah-jadwal-big-match-liga-primer-malam-nanti#.UQ3XpB11_F8