Van Persie Pulih dan Siap Lawan Real Madrid

Posted by Sangat Unik


Kabar gembira bagi fans Manchester United jelang leg 2 babak 16 besar Liga Champions, pekan depan. Penyerang tersubur MU, Robin van Persie, dikabarkan sudah bisa tampil saat menantang Real Madrid, 5 Maret 2013 mendatang.

Kondisi RvP sempat jadi tanda tanya setelah harus ditarik ke luar lapangan pada menit ke-41 saat menundukkan Queens Park Rangers, Sabtu lalu. Pria Belanda itu mengalami memar yang cukup serius pada bagian pinggul setelah menabrak kamera di Loftus Road.

"Robin mengalami memar parah. Meski masih belum bisa bergerak dengan nyaman, tampaknya dia sudah akan baik-baik saja, pekan depan," ungkap salah satu sumber tak kepada BBC Sport.

Namun, Sir Alex Ferguson tampaknya takkan menurunkannya pada laga lanjutan Premier League melawan Norwich, Sabtu mendatang. Van Persie dinilai masih harus mengembalikan kondisi tubuhnya.

Peran Van Persie di MU cukup signifikan di musim perdananya di Old Trafford. 23 gol telah ia cetak dalam 32 penampilan, tiga di antaranya di Liga Champions.

Memasuki laga leg 2 nanti, "Setan Merah" memiliki bekal hasil 1-1 dari laga di Santiago Bernabeu, 13 Februari lalu. Gol tandang itu bisa menjadi modal penting, begitu juga dengan pulihnya Van Persie. 

source: http://bola.viva.co.id/news/read/393562-van-persie-pulih-dan-siap-lawan-real-madrid