Gol tunggal Cazorla benamkan Sunderland

Posted by Sangat Unik

Review: Gol tunggal Cazorla benamkan Sunderland

Arsenal menunjukkan keperkasaannya setelah mengatasi perlawanan alot tuan rumah Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (09/2) malam dengan skor tipis 1-0.
The Gunners memulai pertandingan dengan baik dan mendominasi permainan. Peluang pertama hadir pada menit ke-14 saat tendangan Olivier Giroud masih mampu diselamatkan dengan apik oleh kiper Sunderland, Simon Mignolet.
Tuan rumah Sunderland membalas enam menit berselang. Menerima umpan dari sayap kanan, Fletcher yang berada di kotak penalti Arsenal mampu menanduk bola. Sayang sundulan tersebut masih mampu diamankan Wojciech Szczesny.
Arsenal akhirnya memecah kebuntuan melalui Santi Cazorla pada menit ke-36. Berawal dari pergerakan Jack Wilshere yang membelah pertahanan Sunderland, bola diumpan kepada Theo Walcott yang dengan cepat diberikan kepada Cazorla yang tanpa ampun melepaskan tendangan keras yang tak mampu dibendung Mignolet.
Permainan kedua tim semakin seru di babak kedua. Pertandingan baru berjalan dua menit, Stephane Sessegnon dijatuhkan di dalam kotak penalti The Gunners. Namun wasit menilai itu bukanlah sebuah pelanggaran.
Tempo pertandingan semakin cepat dan berjalan keras. Bahkan pada menit ke-62 Arsenal harus bermain dengan 10 pemain setelah Carl Jenkinson harus menerima kartu kuning kedua usai terlibat perebutan bola dengan Sessegnon.
Unggul jumlah pemain nyatanya tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh The Black Cats. Di akhir pertandingan, dua peluang emas dari Fletcher dan Bramble mampu diselamatkan dengan baik oleh Wojciech Szczesny.
Dengan kemenangan tersebut, Arsenal untuk sementara menempati peringkat kelima klasemen Premier League dengan 44 poin. Sementara Sunderland berada di peringkat 13 dengan 29 poin.
Susunan pemain
Arsenal: Szczesny; Sagna, Mertesacker, Jenkinson, Monreal; Arteta, Wilshere (A. Diaby 51"); Walcott (Ignasi Miquel 87"), Cazorla, Ramsey; Giroud.
Sunderland: Mignolet; Gardner, Bramble, O"Shea, Rose (David Vaughan 80"); Cattermole (Larsson 46"), N"Diaye (Danny Graham 68"), Colback; Johnson, Sessegnon, Fletcher. (bola/dzi)

source: http://www.merdeka.com/sepakbola/review-gol-tunggal-cazorla-benamkan-sunderland.html