PSG Siapkan Dana Besar Gaet Bintang MU

Posted by Sangat Unik

Headline

Klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan berminat kepada penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Dana besar pun tengah mereka persiapkan.

Sejak bergabung dengan MU tahun 2004 lalu dari Everton, Rooney berkembang menjadi pemain kunci dalam tim. Pemain berusia 27 tahun itu menjadi sumber gol Setan Merah. Namun, peran Rooney di musim ini tertutup berkat kehadiran Robin van Persie.

Pemain asal Belanda itu tampil fantastis di musim pertamanya bersama MU. Sejauh ini mantan kapten Arsenal itu sudah mengemas total 23 gol di semua kompetisi sementara Rooney baru mengemas 13 gol. Namun, 10 dari 13 gol itu dicetak Rooney dalam 13 laga terakhirnya.

Selain itu, MU masih memiliki barisan penyerang tajam seperti Javier Hernandez dan Danny Welbeck. The Times mengabarkan bahwa PSG menyodori uang sebesar 40 juta Poundsterling (586 miliar Rupiah) untuk mengeluarkan Rooney dari Old Trafford.

Kabarnya, Sir Alex Ferguson tergoda dengan tawaran tersebut. Salah satu pertimbangan Ferguson adalah saat ini Rooney merupakan pemain dengan gaji termahal, yakni 250 ribu Poundsterling (3,6 miliar Rupiah) per pekan.

Rooney, yang kontraknya akan habis tahun 2015 mendatang, menjadi satu dari beberapa pemain yang diminati PSG. Beberapa nama yang juga dihubungkan dengan PSG adalah Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Radamel Falcao.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1962869/psg-siapkan-dana-besar-gaet-bintang-mu#.US7SYx2l40k