Vidic tidak ingin pemain MU terlena

Posted by Sangat Unik

Vidic tidak ingin pemain MU terlena

Nemanja Vidic meminta agar para pemain Manchester United tetap berhati-hati meski telah mampu unggul tujuh poin atas Manchester City. Pasalnya, perburuan gelar Premier League sama sekali belum berakhir.
United sukses memanfaatkan hasil buruk yang didapatkan City yang hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menghadapi QPR dengan mampu mengemas poin penuh hasil kemenangan 2-1 atas tamunya Southampton.
Meski unggul cukup jauh bek tengah senior Setan Merah ini tetap meminta rekan-rekannya tampil berhati-hati sebab mereka masih belum memastikan diri meraih gelar Premier League musim ini. Akan tetapi, Vidic pun juga tidak memungkiri bahwa timnya adalah tim yang difavoritkan sebagai juara kali ini.
"Pertama, kami harus bangga dengan hasil tersebut. Jika kalian melihat hasil tim-tim lain, mereka semua hanya bisa bermain imbang, jadi kami berada di posisi yang baik saat ini," ungkap Vidic.
"Saat ini, kami harus fokus kepada pertandingan berikutnya melawan Fulham. Pertandingan tandang selalu berat jadi kami harus memikirkan hal itu."
Nampaknya Vidic benar-benar serius tidak ingin kehilangan keunggulan poin seperti apa yang mereka alami pada musim lalu yang mengakibatkan mereka kehilangan gelar Premier League. 

source: http://www.merdeka.com/sepakbola/vidic-tidak-ingin-pemain-mu-terlena.html