Menghilang Dua Laga, Rooney Terinfeksi Virus

Posted by Sangat Unik

Headline

Wayne Rooney absen dalam dua pertandingan kala Manchester United berhadapan dengan Reading di Piala FA dan Real Madrid, di leg pertama Liga Champions. Ada apa dengan penyerang andalan United itu?
Ternyata, hilangnya Rooney dalam dua laga terakhir Setan Merah, akibat terkena infeksi sinus, seperti diungkapkan oleh sang pelatih, Sir Alex Ferguson.
"Dia terkena infeksi sinus. Ini sungguh buruk, dia mendapatkan penyakit itu pada Sabtu pagi lalu, jelang pertandingan," ujar Ferguson, seperti dinukil The Sun.
Berhubung masih belum pulih, Red Devils kemungkinan kembali tak bisa diperkuat pemain berjuluk Wazza, saat bersua Queens Park Rangers (QPR), Sabtu (22/2/2013), dalam lanjuta Liga Primer Inggris.
"Saya tidak berpikir dia siap melakoni pertandingan untuk hari Sabtu," lanjut pria Skotlandia yang telah 26 tahun menjadi warga kebanggaan Old Trafford.
Selain tak diperkuat Rooney saat melawan QPR, MU juga tak akan diperkuat oleh Phil Jones yang mengalami cedera pergelangan kaki.
"Kami masih harus menunggu dan melihat dua minggu ke depan mengenai cedera yang dialami Phil (Jones)," tukas pelatih kawakan yang menahkodai MU sejak tahun 1986 itu.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1960974/menghilang-dua-laga-rooney-terinfeksi-virus#.USg2KB2l40k