10 Robot Yang Dapat Membantu Pekerjaan Rumah

Posted by Sangat Unik

Ada banyak perangkat gadget atau robot yang tersedia dan membuat hidup sobat lebih mudah. Mulai dari mainan untuk anak-anak sampai yang lebih canggih. Kalau sobat memutuskan untuk mengubah rumah Anda menjadi sebuah rumah berteknologi tinggi, sobat memiliki seluruh pilihan untuk membeli robot dengan keterampilan yang beragam.

1. e-NUVO Robot – The Tutor
e-NUVO telah dirancang oleh gabungan dari orang-orang di Institut Teknologi Nippon, ZNUG Desain, ZMP dan Desain Kendaraan Harada yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak dan juga berfungsi sebagai alat bantu pengajaran untuk siswa di sekolah tinggi SD dan SMP.
robot



2. SPYKEE – The Spy Robot
Spykee dapat dikontrol jarak jauh dengan menggunakan komputer dan bergerak sesuai dengan keinginan sobat. Dapat melindungi ruangan sobat dari penyusup melalui fungsi video surveillance. Selain itu dapat juga mendengarkan lagu favorit menggunakan built in mp3.

robot


3. HUBO-FX1 The Walking Chair
HUBO-FX1 telah dikembangkan oleh KAIST (Korea Advanced Institut Sains dan Teknologi). Robot ini memiliki kursi dengan kaki dan mampu membawa manusia hingga 220 lbs dan dengan joystick memudahkan Anda untuk mengontrol robot kursi.

robot


4. COFFEE MAKING MANGA ROBOT
robot ini akan membuat kopi yang bagus untuk sobat, jadi tidak perlu repot-repot kalau ingin membuat kopi

robot


5. MOTOMAN ROBOBAR
Motoman Robobar berguna untuk membuat bir, anggur, jus dan minuman ringan. Ini memiliki keunggulan yang luar biasa baik bagi pelanggan dan robot ini memberikan layanan yang lebih baik karena mereka bekerja sangat cepat dan efisien.

robot


6. MUJIRO RIGURIO
Mujiro Rigurio memulai debutnya di EXPO 2005 di Aichi Jepang, di mana ia bekerja selama 185 hari sebagai penjaga keamanan. Fitur yang paling menakjubkan adalah tujuh tangan yang tersembunyi dalam tubuhnya, dan digunakan dalam penanganan dan pembuangan barang-barang berbahaya atau mencurigakan.

robot


7. The Dyson Robotic Vacuum Cleaner DC06
Robot ini bisa disebut penyedot debu dengan otak dan robot ini lebih banyak fitur.

robot


8. RoboMower RL850
RoboMower adalah salah satu mesin pemotong rumput terbaik di antara robot mesin pemotong banyak tersedia di pasar. Hanya dengan menekan tombol, mesin pemotong rumput ini sepenuhnya-otomatis.

robot


9. The Litter Robot
Tidak ada lagi kekhawatiran tentang membersihkan kotak sampah bila Anda memiliki robot sampah di rumah dan jika Anda seorang pencinta kucing, robot ini merupakan gadget yang berguna untuk menghindari kekacauan dan membuat hidup Anda lebih mudah.

robot


10. I-ROBOT VERRO
Robot ini berguna untuk membersihkan kolam renang, selain itu dapat juga menghilangkan daun, rambut, pasir, alga, dan bakteri. Fungsi lainnya seperti mengawasi air kolam dari campuran bahan kimia, temperatur dan mengurangi waktu serta menjalankan sistem filtrasi kolam Anda. 

robot


Sumber