Berita Agnes Monica Meninggal Itu Hoax

Posted by Sangat Unik

Penyanyi Agnes Monica sempat diberitakan meninggal dunia, meski kabar itu tidak pernah didukung dengan data yang benar. Kabar tersebut menyebut pemilik album Agnes Is My Name itu meninggal pada 28 Mei 2011 pukul 11:00 WIB. Namun sekali lagi, berita itu hanya hoax belaka.


Agnes melalui aku twitter @agnezmo membantah kabar tersebut. Bahkan dia menegaskan kalau sudah kembali membaik dan meninggalkan rumah sakit, tempatnya dirawat.
"Yaaaay.. Today udh bisa keluar dari RS.. Puji Tuhan. :) Thank You, Jesus... :')," tulisAgnes Monica yang diretweet oleh para penggemarnya.
Agnes pun menyempatkan berkomentar tentang kabar kematian dirinya. Dengan nada ringan, pernyataannya itu cukup menangkis berita tak mengenakkan itu.
"Hihihi yang bener itu..'Meninggal'kan rumah sakit.. Bwahahahha RT @edrictjandra: Hehehe bisa aja org bikin hoax @agnezmo meninggal,sy barusan ngobrol masi lincah tu..she's strong more than you thought.. ," tulisnya.
Memang Agnes tengah menjalani perawatan di rumah sakit sejak Selasa (24/05) tengah malam atau Rabu (25/05) dinihari di Ruang Serbaguna RS Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.