Maradona Sebut Tevez Sukses di Liga Orangutan

Posted by Sangat Unik

Legenda sepakbola asal Argentina menyebut Premier League sebagai Liga Orangutan. Penyataan ini dilontarkannya dalam wawancara dengan salah satu radio seperti dilansir tribalfootball, Jumat, 27 Mei 2011. 


Tidak dijelaskan alasan Maradona menyebut Premier League sebagai Liga Orang Utan. Namun pernyataan itu merupakan bagian dari ucapan selamat Maradona kepada top scorer Premier League, Carlos Tevez.

Seperti dilansir tribalfootball, Maradona juga menyebut pemain Manchester city itu sebagai 'pemain pilihan rakyat'. "Dia telah berhasil menjadi top scorer di Inggris walaupun bermain dengan orangutan-orangutan itu," kata Maradona. 

Meski berhasil menjadi top scorer, Tevez justru didepak dari timnas Argentina. Pelatih timnas Argentina, Sergio Batista beralasan kalau mantan pemain Manchester United itu tidak cukup fit. 

Maradona tidak percaya degan alasan Batista. Menurut si pemilik 'Gol Tangan Tuhan' itu, Tevez didepak karena tidak tampil saat Argentina menggelar laga uji coba lawan tim nasional Brasil di Qatar, November 2010.



Sumber