Pique Siap Hentikan Rooney

Posted by Sangat Unik

Bek Barcelona Gerard Pique mewaspadai Wayne Rooney saat menghadapi Manchester United pada final Liga Champions di Stadion Wembley, Sabtu 28 Mei 2011.

Pique yang membela MU selama empat musim sebelum kembali ke Barcelona pada 2008 tahu

betul bagaimana kekuatan The Red Devils dan pentingnya Rooney bagi tim besutan Sir Alex Ferguson tersebut.

"Dia (Rooney) adalah salah satu striker terbaik saat ini dan mencetak banyak gol. Selalu sulit menghadapi dia saat latihan seperti melawan Lionel Messi saat ini," ujar Pique seperti dilansirIOL.

Bek internasional Spanyol itu berjanji akan mematikan permainan Rooney. "Saya akan konsentrasi untuk tidak memberinya ruang. Saya bersahabat dengan dia, tapi kami berdua ingin memenangkan pertandingan ini," tegas Pique.

Pique kemudian memuji Sir Alex Ferguson yang diakuinya banyak membantu ketika masih berkarir di Old Trafford.

"Dia (Ferguson) memenangkan banyak gelar, dan meski timnya terus berubah, dia tetap menang. Saya memiliki tahun-tahun yang bagus di sana, tapi Barcelona adalah rumah saya. Dia mengerti keinginan saya," tegas Pique.



Sumber