Guardiola Waspadai Chicharito

Posted by Sangat Unik

Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengatakan, pihaknya akan mewaspadi gerakan striker Javier Hernandez yang dijuluki dengan sebutan "Chicharito" atau si Kacang Buncis Kecil. Guardiola menilai, Chicharito merupakan salah satu pemain hebat di skuad tim Manchester United.


Menurut Pep Guardiola, Chicharito merupakan pemain muda berbakat. Chicharito memiliki kecepatan dan gerakan yang baik sebagai pemain sepakbola. Di musim pertamanya bersama Manchester United, Javier Henrnandez sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Chicharito telah menjelma sebagai pemain bintang. Ia dengan cepat menyesuaikan diri dengan gaya dan permainan Inggris. Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson berharap, pemain Meksiko itu mampu kembali menunjukkan kehebatannya saat menghadapi Barcelona dalam final Liga Champions Eropa di Stadion Wembley London, Inggris, Ahad (29/5) dini hari nanti.

Javier Hernandez didatangkan Manchester United pada musim panas lalu dengan biaya 10 juta pound dari klub sepakbola Meksiko, Guadalajara. Chicharito mengatakan, musim pertama bersama Setan Merah tidak sukses jika tidak mengakhiri musim kompetisi tanpa gelar juara.



Sumber