Gurita Iker Prediksi Final Liga Champions

Posted by Sangat Unik


Gurita Iker kembali dimintai prediksinya jelang laga puncak antarklub Eropa yang mempertemukan 
Manchester United dan Barcelona, Sabtu 28 Mei 2011.

Dan ternyata, prediksi Iker kali ini lebih mengarah kepada Manchester United akan memenangi laga
bergengsi di Stadion Wembley itu. Seperti biasa, di dalam akuarium ditaruh dua tabung yang berisi makanan berjenis sama.
Kedua tabung itu ditempeli lambang klub MU dan Barca. Dan ternyata gurita yang dinamai sesuai kiper Real Madrid, Iker Casillas ini mengambil makanan yang berada di tabung MU.

Di Piala Dunia 2010, gurita bernama Paul sangat tenar karena prediksinya yang sebagian besar tepat. Sedangkan Iker dengan tepat memprediksi dua dari tiga pertandingan sebelumnya yakni laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona.

Iker dengan benar menebak pertemuan kedua di La Liga antara dua klub raksasa Spanyol ini akan berakhir seri. Dan saat itu, laga memang berakhir 1-1 lewat gol penalti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Satu prediksi lain Iker yang tepat yakni Real Madrid menjadi juara Copa del Rey. Real benar-benar menjadi juara setelah mengalahkan Barca 1-0 lewat perpanjangan waktu dan gol Ronaldo.
Prediksi 100 persen Iker hanya sedikit ternoda dengan kesalahannya memprediksi Real Madrid akan lolos ke final Liga Champions. Iker menunjukkan prediksinya di Sea Life Aquarium di bagian selatan Kota Benalmadena, Malaga, Spanyol.