Ferguson Akan Menangani MU Hingga 2016

Posted by Sangat Unik


Akhir karir Sir Alex Ferguson bersama Manchester United mulai terjawab. Menurut prediksi anaknya, 
Darren Ferguson sang ayah akan pensiun lima tahun lagi atau 2016 mendatang.


Saat ini Fergie sudah menginjak usia 69 tahun.
Meski demikian, Darren menilai sang ayah belum menunjukkan tanda-tanda akan meninggalkan Setan Merah.
Menurut Darren seperti dilansirwww.telegraph.co.uk, Fergie baru pensiun saat menginjak usia 74 tahun. Sebelum itu, Darren yakin sang ayah akan tetap terus mengejar berbagai gelar bersama Setan Merah.


"Selama kesehatannya baik-baik saja, saya tidak akan terkejut jika dia masih bisa bertahan hingga 5 tahun lagi," kata Darren.


Bila prediksi Darren benar, maka pada 2016 nanti, Fergie genap 30 tahun menangani MU. Ferguson pertama kali membesut Setan Merah pada 1986.


Bersama MU, Ferguson berhasil mengukir beragam prestasi, mulai dari Premier League hingga Liga Champions. Bersama Fergie, Setan Merah bahkan sudah berhasil melewati rekor klub legendaris Liverpool.


Saat ini MU sudah mengoleksi 19 gelar Premier League atau satu gelar lebih banyak dari The Reds. Selain itu Fergie juga sudah dua kali membawa trofi Liga Champions ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford.
Kepiawaian Fergie dalam meramu strategi kembali akan diuji, Sabtu, 29 Mei 2011 saat MU bertarung lawan Barcelona di Stadion Wembley, Inggris. Duel ini merupakan partai puncak kompetisi paling bergengsi di Eropa, Liga Champions.