Salam Lima Jari Gerrard Buat MU

Posted by Sangat Unik


Kapten Liverpool Steven Gerrard ikut larut dalam kebahagiaan saat Bercelona menekuk Manchester 
United di final Champions League. Rivalitas MU dan Liverpool menjadi alasannya.

Ya, Gerrard tampaknya masih sangat kesal dengan aksi 'berlebihan' kubu Iblis Merah dalam merayakan
gelar ke-19 di Premier League musim ini. Catatan itu berhasil melewati rekor 18 gelar Liverpool yang telah lama dipertahankan.

Dan kekalahan MU dari Barcelona, Sabtu kemarin, menjadi momen Gerrard untuk balas menyindir kubu MU. Gerrard sendiri menonton laga MU vs Barca ini bersama teman dekatnya Paul McGrattan dan petinju Paul Smith Jnr.

Dan menurut McGrattan dalam akun twitternya, usai pertandingan Gerrard membalas memamerkan lima gelar Liverpool di kompetisi Eropa yang gagal didekati MU pasca kekalahan dari Barcelona itu.

"Stevie G mengingatkan dunia,'Di Istanbul kami menang 5 kali!!. Liverpool FC klub terbaik di dunia," tulis McGrattan di akun twitternya dilansir Telegraph, Senin 30 Mei 2011.

Serangan Gerrard juga diarahkan pada bekas rekan setimnya yang membelot ke Old Trafford, Michael Owen. "Pesan dari sang kapten buat Michael Owen. Jika Anda tidak dapat mengalahkan mereka, Anda harus bergabung dengan kami. Lima kali! Anda 0 kali."

Liverpool tercatat sebagai klub Inggris yang paling banyak mengoleksi gelar Champions League atau yang dulu dikenal sebagai Champions Cup. The Reds meraih trofi tertinggi Benua Biru pada 1977, 1978, 1981, 1984 dan 2005.

MU sendiri kini baru mengoleksi tiga trofi Champions League yakni 1968, 1999, dan terakhir pada 2008 lalu.