3 Lagu Awal, Paramore Langsung Bikin Pingsan Penonton

Posted by Sangat Unik

3 Lagu Awal, Paramore Langsung Bikin Pingsan Penonton


Puluhan penonton pingsan kala Paramore menggebrak di 3 lagu pertama, yaitu Ignorence, Feeling Sorry, dan That's What You Get.
Hayley Williams, sang vokalis memang tampil enerjik pada konser keduanya di Indonesia yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (19/8) malam. Hal tersebut yang membuat puluhan ribu penonton ikut berjingkrak, hingga berhimpitan di baris terdepan barikade. Alhasil, penonton pun banyak yang lemas dan kehilangan tenaga.
Petugas keamanan pun panik saking banyaknya penonton, khususnya cewek yang pingsan secara beruntun. Sampai para wartawan yang sedang mengambil gambar pun terpaksa digeser maju mendekat ke bibir panggung.
Namun, hal tersebut sudah diantisipasi ShowMaxx Entertainment selaku promotor. "Untuk segi paramedis kami siap mas. Ada lebih dari 4 ambulans yang stand by," ujar seorang petugas keamanan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara (19/8).
Antusiasme fans Paramore Indonesia memang sangat tinggi. Terbukti, sekitar 15 ribu tiket yang disediakan sudah sold out. Tak bisa dipungkiri memang, jika Paramoretermasuk salah satu band yang dinantikan penampilannya di tanah air. Hal tersebut dikarenakan sejak 6 tahun kemunculannya di belantika musik dunia, band asal Franklin, Tennessee, Amerika Serikat ini baru pertama kalinya menyambangi 

source: kapanlagi.com